Toko Kaos Polos Ciputat

toko kaos polos
toko kaos polos

Toko Kaos Polos

Vendor kaos sablon – Sebelum mendirikan toko kaos polos terlebih dahulu bergerak di bidang jasa sablon kaos manual di jakarta selatan bintaro samping rel kereta api kelurahan pesanggrahan kecamatan pesanggrahan jakarta selatan, karena vendor kaos merasa sudah cukup berkembang akhirnya vendor kaos memberanikan diri untuk menyediakan kaos polos-nya sekaligus, di dasari banyaknya permintaan kaos polos di tempat vendor kaos, akhirnya toko kaos polos pun kami dirikan atas doa temen-temen dan keluarga yang mengasihi dan menyayangi vendor kaos

Berdirinya toko kaos vendor kaos tidak untuk menyaingi toko kaos polos yang sudah lama berdiri apa lagi menguasai karena vendor kaos polos yakin kalau rezeki sudah ada yang mengatur, vendor kaos sablon hanya ingin memberikan pelayanan  maksimal sehingga tidak mengecewakan konsumen datang ketempat vendor kaos, vendor kaos sablon berharap semua konsumen vendor kaos merasa terpuaskan dan terlayani secara maksimal karena selain di layani sablon-nya mereka di layani juga kaos polos-nya.

Produk Toko Kaos Polos

Adapun produk yang di siapkan di toko kaos polos kami saat ini hanya kaos polos saja dengan berbagai model kaos seperti kaos polos oblong pendek, kaos polos oblong panjang, kaos polos raglan atau combinasi dengan berbagai variasi warnam. untuk itu bagi anda yang ingin memakai jasa vendor kaos sebagai mitra sablon anda jangan ragu lagi untuk datang ketempat kami karena kami selain melayani jasa sablon kami juga melayani pembelian kaos polos-nya sekaligus.

Untuk para pengusaha sablon kaos jangan takut vendor kaos mengerti kegelisahan anda dengan adanya toko kaos polos di tempat vendor kaos, kami vendor kaos sablon akan terbuka lebar buat temen-temen seperjuangan yang ingin membangun sinergi baik. Vendor kaos siap mensuplay kaos polos dengan harga kaos polos bersaing.

Bagi anda yang membutuhkan kaos polos-nya saja kami tetap layani, tersedia dengan berbagai macam dan warna kaos, ada kaos warna putih, hitam, merah, abu-abu, biru, hijau dan warna-warna kaos lainnya, untuk lebih jelasnya datang saja ke toko vendor kaos, dengan hati senang dan gembira kami akan melayani anda semua yang membutuhkan kaos polos.

bagi anda yang membutuhkan informasi lainnya vendor kaos juga ada blog khusus tentang info pasar kaos dan jasa sablon di indonesia.

 

Info Kaos Polos di jakarta

info kaos polos
info kaos polos

Info Kaos Polos di jakarta

info kaos polos di jakarta sebetulnya sangat gampang untuk di cari, kenapa sangat gampang karena emang gampang itu sudah seharusnya, semenjak dunia internet popular di indonesia masyarakat indonesia saat ini sudah terbiasa menggunakan internet sehingga informasi apapun bisa di carinya lewat internet.

contoh kalau anda ingin mencari kata kunci vendor kaos polos misalnya tinggal buka google lalu anda taro kalimat vendor kaos polos atau info kaos polos misalnya tanpa hitungan menit semua situs yang menawarkan kaos polos akan anda lihat di layar monitor ataupun di layar hp anda itu bagi anda yang mempunyai koneksi internet  bagus, bagai mana dengan anda yang punya kuota internetnya sedikit tentu saja harus nunggu loading-loading dulu.

tapi bagi anda yang memang masih kurang mengerti cara menggunakan internet jangan takut,karena masih banyak cara lain yang bisa anda tempuh misalnya dengan bertanya pada orang yang memang tau tentang info kaos polos, bisa ketetangga, teman kerja atau pada guru anda.
info kaos polos di jakarta sendiri bisa anda cari di tempat-tempat memang popular, Misalnya untuk daerah jakarta selatan ya dicipulir dan cipadu dua tempat ini udah sangat popular tempat kaos polos di masarakat jakarta.

Untuk daerah jakarta pusat di Tanah Abang, kenapa tanah abang? karena,  para pedagang grosiran kaos polos biasanya mengincar tanah Abang, saya juga mendapat informasi kaos polos di husni tamrin jakarta pusat juga sudah mulai ada dan  di perbincangkan.

Untuk daerah jakarta utara di pasar uler sangat terkenal dengan perniagaannya tentu saja pedagang kaos polos disana juga pasti ada dan harganya pun tidak kalah murah kalau kita bandingkan dengan tempat-tempat lainya.

Begitupun dengan jakarta timur, jakarta timur terkenal dengan para pengusaha sablonnya, tentu saja pedagang kaos polos di jakarta timur banyak diburu karena emang kebutuhan mendasar pengusaha sablon ya kaos polos.

Demikian Penjelasan dari Vendor kaos polos tentang bagaimana mencari para penjuwal kaos polos baik dengan menggunakan internet atapun dengan bertanya langsung pada orang yang tau tentang info kaos polos di jakarta

 

Toko Kaos Polos Murah di Jakarta

Toko Kaos Polos Murah di Jakarta

Vendor Kaos Sablon – kalau anda cari informasi tentang toko kaos polos murah di jakarta sangat banyak sekali, untuk itu anda harus selektif dalam memilih toko kaos polos murah, kalau anda jeli dalam memilih toko kaos polos murah, banyak juga toko kaos polos murah menawarkan kaos polos-nya dengan harga murah tapi kaos-nya tidak murahan agar tidak salah pilih dalam memilih toko kaos polos murah anda harus memperhatikan penjelasan dari saya yang akan saya paparkan di bawah, berikut penjelasannya:

1. Anda harus manggali informasi sebanyak-banyaknya tentang jenis-jenis bahan kaos polos, dengan informasi yang sudah kita miliki tentu
saja kita tidak mudah tertipu oleh murahnya harga kaos polos yang di tawarkan vendor kaos murah,kalau anda kurang mengerti tentang jenis-jenis bahan kaos bisa saja anda salah pilih dalam memilih kaos polos, jangan sampai bisnis anda rusak gara-gara anda salah memilih bahan yang anda juwal.

contoh-contoh bahan kaos polos yang ada di pasaran:

  • cotton combed 100% bahan kaos polos ini mempunyai sifat tadak panas ketika di pakai, menyerap keringat dan  nyaman. terbuat dari dari kapas yang sudah di haluskan secara khusus dengan pemintal mesin.
  • kardet atau semi katun bahan kaos polos ini masih nyaman dipakai karena masih terbuat dari kapas namun tidak melalui proses penyisiran sehingga kalau kita raba permukaan kain kardet ini akan terasa agak kasar atau kurang rata.
  • Tc atau Teteron Cotton, bahan kaos polos ini gabungan dari cotton combed dan polyester biasanya ketebalan kaos polos ini agak sedikit tipis, agak panas ketika di pakai dan sedikit kurang nyaman.
  • polyester bahan kaos polos ini terbuat dari plastik yang di olah khus oleh mesin sehingga bisa jadi bahan untuk kaos polos mempunyai sifat panas dan kurang nyaman ketika di pakai, kalau terbakar akan meleleh.

2. Anda harus belajar tau tentang jaitan kaosyang bagus dan kurang bagus tidak perlu belajar menjahit kaoss polo karena akan memakan waktu lama kecuali anda ingin jadi tukang jait, kenapa anda harus belajar tau karena jaitan bagus sangat mempengaruhi harga kaos polos, jaitan untuk promosi tentu saja lebih murah kalau anda bandingan dengan hasil jaitan buat kaos distro atau clotingan karena biasanya para oprator jait akan lebih teliti ketika mengerjakan order kaos untuk distro atau clotingan.

catatan
“masa depan bisnis anda ditentukan oleh pilihan yang tepat”

Cotton Combed Kaos Polos

Cotton Combed Kaos Polos

Cotton combed kaos polos atau katun pada umumnya lebih mahal harganya di banding kaos polos katun biasa. karena proses pembuatan serat-serat katun di proses secara khusus sebelum di masukan kedalam mesin pemintal. sehingga menghasilkan benang yang halus dan kuat, kalau kita lihat penampakan kain kaos polos cotton combed terlihat sangat rata.

Kaos polos Cotton combed sangat nyaman untuk kulit karena sifatnya yang sangat halus, kuat serta bisa menyerap keringat, tidak  hanya untuk bahan pakaian(kaos polos) cott0n combed juga sering di pakai untuk bahan seprai kasur karena kenyamanan dan kelembutannya.

bahan baku dasar cott0n combed adalah serat kapas alami sehingga memiliki sifat tidak panas dan mudah menyerap keringat sangat cocok untuk diterapkan buat pakaian santai ataupun pakaian olahraga, di indonesia sangat cocok memakai bahan cotton c0mbed karena indonesia beriklim tropis.

bagi anda yang ingin memulai bisnis kaos polos, sebaiknya menggunakan cotton combed baik itu bisnis kaos distro, kaos seragam, kaos komunitas, kaos promo dan bisnis kaos lainnya, kenapa harus pakai cotton combad? karena selain sifatnya yang nyaman dan lembut, bahan kaos cotton combedlah yang paling disukai pada umumnya.

Banyak toko kaos polos yang bisa kita temukan di indonesia terutama di jakarta khususnya, kalau anda pelaku bisnis kaos tentu tidak asing lagi dengan yang namanya cotton combad, karena setiap toko kaos polos yang anda temukan pasti mereka pasti mereka menawarkan produk unggulannya adalah kaos polos yang berbahan cotton combed 100%

begitupun dengan kami vendor kaos sablon dan rekan kerja kami jasa sablon bar-cloth menggunakan bahan kaos cotton combed 100% sebagai media sablonnya, untuk itu jangan ragu lagi untuk datang ketempat vendor kaos dan memesan sablon di tempat vendor kaos, karena vendor kaos selain menerima orderan sablon juga menjual kaos polosnya sekaligus.

 

 

 

 

 

 

 

Sablon Kaos Di Bandung dan Sablon Kaos di Jakarta

Sablon Kaos Di Bandung dan Sablon Kaos di Jakarta

Kalau ngomongin sablon kaos pasti identik dengan para tukang sablon kaos yang ada di bandung kenapa bisa begitu?, menurut pengalaman saya dari dulu sablon kaos di bandung memang sudah ngebrand “kalau pesen kaos, bikin sweater, seragam ya kebandung aja”, itu kira-kira kalimat yang sering saya dengar waktu saya kecil sampai sekarang .

Dengan popularnya sablon kaos di bandung otomatis akan menghidupkan para pengusaha yang berhubungan dengan sablon yang ada di bandung, dari yang juwal alat-alat sablon sampai para penyedia media sablon ikut termakmurkan karena popularitas sablon kaos di bandung, para tukang kainpun tumbuh subur di daerah bandung seperti di cigondewa dan di pasar baru, dua daerah itu surganya para pengusaha konveksi.

Nah itu kira-kira gambaran besarnya sablon kaos di bandung, yang ingin saya bahas bukan tentang kehebatan sablon kaos di bandung dengan segalakelebihan dan kemudahannya.

Bukan ingin membandingkan sablon kaos di bandung dengan sablon kaos di jakarta, karena kemudahan transfortasi dan informasi ternyata
sablon kaos di jakarta tidak kalah hebatnya dengan sablon kaos di bandung, kenapa bisa begitu karena orang-orang di jakarta sudah mulai belajar bagaimana cara menyablon dengan baik dan benar itu semua di dapat dari informasi yang tersebar luas lewat internet, kita tinggal serching di mesin pencari seperti google , bing atau dari youtube, video tutorial tentang sablon sangat banyak tersebar di youtube kita tinggal tingal  tonton videonya lalu belajar sablonnya dengan sungguh-sungguh.

orang-orang yang serius menggeluti dunia sablon di jakarta tidak merasa sayang mengeluarkan kocek besar buat belajar sablon kaos kebandung bahkan mereka belajar keluar negri demi hasil yang memuaskan calon konsumennya.

Pasar yang bagus di jakarta seperti pasar tanah abang dengan namanya yang popularitas sampai terkenal ke manca negara, cipulir dengan brand murah dan grosirannya, ci padu tempat kain sisaan pabrik. ikut mensukseskan para penggiat sablon kaos yang ada di jakarta seperti Vendor kaos sablon dan jasa sablon bar-cloth yang bergerak di bindang sablon kaos.

Sablon Kaos Murah di Jakarta Selatan

Sablon Kaos Murah di Jakarta Selatan

Sablon kaos adalah salah satu kegiatan orang untuk menuangkan ide-ide creatif  lewat media kaos oblong, spanduk, plastik, stiker, bahkan dindingpun bisa di sablon dan media-media lainnya. karena banyak media yang bisa di aplikasikan dengan sablon kaos akhirnya para pengusaha di bidang sablon kaospun tumbuh subur, karena selain menjalankan usahanya usahanya sekaligus menyalurkan hobi-hobi yang berkaitan dengan creatifitas

sedangkan alat yang di gunakan orang untuk sablon kaos yaitu:

  1. kain screen yang udah di bingkai kayu kotak biasanya ukuran panjang kali lebarnya macam-macam, bisa 20×30 cm , 30×40 cm, 40×60 cm dan lain-lain tergantung media yang akan di sablonkan, kain screen juga  ada ukuran kerapatannya itu juga tergantung kebutuhan dalam pemakaiannya, ada yang kerapatanya 28T biasanya di pakai untuk menyablon yang permukaanya ga rata, untuk 38T sudah bisa di pakai untuk menyablon bahan kain yang sipatnya pvc, untuk standar biasanya menggunakan ukuran 54T dan 61T, sedangkan untuk ukuran 77T ketas biasanya di gunakan untuk mencetak sablon gradasi.
  2. Cat Sablon kaos salah satu kelengkapan sablon, cat sablon kaos juga macem-macem tipenya tergantung media yang ingin kita sablon, pada umumnya terbagi dua macem pertama sablon yang bebasis air bisa juga di sebut water base  terdiri dari, cat ruber, cat semi ruber , cat sw,  dan lain-lain. yang kedua adalah cat yang berbasi minyak bisa juga di sebut cat plastisol.

itu semua sedikit penjelasan tentang sablon manual  semoga bermanfaat buat temen-temen. terus ikutin update artike terbaru dari vendorkaossablon karena kami akan terus berbagi informasi selama kami mampu dan di beri kehatan selalu amin.

5 Warna Kaos Terfavorit

warna kaos Vendor Kaos Vendor Sablon – Dalam memilih warna kaos tentunya klien akan lebih selektif baik itu untuk dipakai sendiri ataupun untuk dijual kembali. Nah update kali ini Vendor Kaos Sablon akan ngomongin 5 Warna kaos terfavorit yang sering digunakan. Kali aja adanya update ini bisa menjadi referensi buat agan semua memilih warna kaosnya.

Warna kaos Hitam

Ada yang bilang warna ini abadi cocok buat segala suasana dan ga gampang kotor. Nah posisi warna terfavorit no.1 jatuh pada warna hitam.

Warna kaos Putih

Nah kalo yang ini biasanya kebanyakan jadi favorit buat di kaos promo atau kaos event. karena selain jreng baik waktu siang atau malam sehingga media sablon diatasnya bisa mencuri perhatian orang.

Kaos Merah.

Orang-orang yang seringkali memilih merah mengkaitkan warna ini dengan semangat. Ada juga orang yang memilih merah karena ingin agar sinkron dengan warna sablonannya. Seperti merah dan putih

Koas Biru Dongker

Warna biru dongker alasannya tidaklah jauh berbeda dengan warna hitam. Sebagian ketika ditanya lebih ke arah tidak mudah kotor dan masuk dengan segala bawahan, sebagian lagi mengatakan agar pas dengan warna sablonan seperti biru dan putih.

Kaos Coklat

Orang yang memilih warna coklat kebanyakan dikarenakan alasan masuk dengan warna kulit. dah itu aja.. haha..

So itulah 5 warna favorit yang seringkali dipilih orang. walaupun banyak terdapat warna-warna lainnya seperti hijau, pink, kuning, ungu, dll. Namun itulah adanya.

Kaos Sablon Dianggap Kurang Sopan Kenapa? Ini alasannya!

kaos sablon

Kaos sablon dianggap sebagai pakaian yang kurang sopan jika dipakai di acara formal tak lepas dari sejarah kaos itu sendiri. Kaos pada awalnya dipakai sebagai baju dalam layaknya celana dalam, kaos kutang, dan BH. Dipakai pertama kali pada perang amerika dan spanyol tahun 1913. mengacu pada sejarah munculnya kaos akhirnya khalayak banyak berpendapat kalau kaos kurang sopan kalau di pakai untuk acara formal.

Namun seiring berjalannya waktu.. kaos mulai populer setelah dipakai oleh artist dalam film, penyanyi dalam video klipnya.. dan kini mulai dipopulerkan agar pandangan kepada kaos sebagai salah satu pakaian yang kurang sopan dihilangkan.

Namun, usaha itu sepertinya sukar untuk berhasil karena sejarah yang menempel pada kaos. Dalam post sebelumnya tentang kaosan di acara formal adalah salah satu usahanya.

Kaos Sablon Saat inih

Bisnis kaos sablon dan distro pun telah banyak merubah pandangan yang melekat pada kaos dengan desain-desain yang menarik. Membuat kaos makin tidak terlihat seperti pakaian dalam. orang-orang yang mempunyai nilai seni tinggi mulai melirik kaos sebagai media menuangkan ide-ide creatifnya, sehingga usaha di bidang distro pun jadi serbuan para penikmat seni dalam kaos sablon.

Terjawab sudah bagaimana kaos tidak pernah dianggap sebagai pakaian “sopan” walau waktu berjalan dan fakta bahwa kaos adalah salah satu pakaian yang nyaman dipakai. Dunia distro juga tumbuh dan muncul kaos-kaos dengan desain menarik yang membuat pemakainya tampil menarik. Nah, kalau pembaca vendor kaos dah mulai pake kaos ke acara formal belum?

Kalau Kaos Bisa Ngomong

kalau Kaos bisa Ngomong

kalau kaos bisa ngomong ke Vendor Kaos Sablon – Kaos Awet itu dasarnya gimana cara memakainya dan merawatnya, baik ketika mencuci, menyetrika, sampai dengan cara menyimpannya. Mungkin sebagian dah tau kalo ngerawat kaos gampang-gampang susah. Walau pada dasarnya gampang sih.. berikut beberapa tips merawat kaos versi vendor kaos sablon.

  1. Untuk kaos dengan warna putih ada baiknya tidak dipakai untuk acara dengan full body impact seperti kegiatan paintball yang harus guling-gulingan buat dapetin serunya. Apalagi kaos putih kesayangan. karena makin banyakn nodanya, nyucinya juga butuh tenaga extra. Dalam mencuci ada baiknya tidak menggunakan papan cuci dan detergen yang kuat (mengandung pemutih). Kucek seperlunya dan jemur dengan kondisi terbalikk. Selain sablonan kuat, warna kaos pun tidak pudar. Usahakan menggunakan hanger yang sebanding dengan lebar kaos ya.. kalo pake hanger kecil buat jemur kaos.. bisa dipastikan leher kaos akan cepat melar.
  2. Menyetrika kaos juga harus berhati-hati. baik dalam suhu setrika ataupun posisi kaos yang dibalik. Nah untuk yang malas ngebalik boleh juga pake alas kertas atau baju lainnya.
  3. menyimpan kaos apalagi kesayangan ada baiknya tidak dilipat. Cukup dengan digantung menggunakan hanger. Jangan lupa juga gunakan kamper atau pengusir ngengat alami di lemari anda.

Nah kalau kaos bisa ngomong tentu akan sangat berterima kasih kalo kita merawat dia dengan benar.. ya nggak 😉

Kaos di Acara Formal? Kenapa Nggak!

Vendor Kaos Sablon – Kaos di acara formal kadang dianggap sebagai sesuatu yang sangat santai hingga ada anggapan dalam acara formal memakai kaos dianggap kurang sopan. Namun, hal itu sepertinya sudah mulai pudar. Kini kaos dapat dipakai di segala moment termasuk event formal. Tinggal bagaimana kita memadukan kaos dan pakaian pelengkapnya.

Beberapa artis pun turut andil dalam mempopulerkan kaos dalam event resmi. Seperti Afgan yang membalut kaos di acara formal dengan jas merah muda. Kemudian rafi ahmad yang juga membalut kaosnya dengan jas. Selain jas Agar terkesan resmi kaos dapat dipadankan dengan rompi bahan. begipun dengan artis-artis top lainnya sudah mulai mempopulerkan kaos dengan cara mengkobinasi kaos dengan  pakaian lainya yang cocok untuk di padukan.

Nah, jika kamu punya ide lain yang dapat menyelaraskan kaos dengan suasana resmi coba dishare juga ya. dengan membuat artikel di web atau pun di medsos.